Selamat Datang di Perumahan Puri Persada Indah

Diposting oleh Khoirul Achmad Rasyad on Selasa, 23 Juli 2013

Perumahan Puri  Persada Indah awal pembangunannya sekitar  th 2004 , dengan jumlah KK sampai dengan saat ini  dihuni sekitar 1500KK lebih yang terdiri dari 8 RT ( Rukun Tetangga ) dan 1 RW ( Rukun Warga ).

Dibandingkan dengan perumahan-perumahan yang lainnya , pintu masuk ke dalam perumahan ini sangatlah mudah aksesnya, hanya 100 meter jaraknya ke jalan Raya  Serang-Cibarusah.

Perumahan Puri Persada Indah sangatlah strategis dilihat dari letak geografisnya , karena dikelilingi oleh perumahan yang lainnya seperti Mutiara Bekasi Jaya , Bagasasi dan Villa Permata Cikarang.

Didepan jalur Serang ke Cibarusah  terdapat SPBU  juga tempat Restoran Khas Sunda  Rumah Makan Kartini .

Disini juga sudah dibangun Masjid Jami ( Besar ) Al Muhajirin sebagai salah satu tempat ibadah yg megah. Mesjid jami Al-Muhajirin dibangun atas sumbangand dari donatur  Habib Hasan dari Bekasi Timur  yang bekerja sama dengan Negara2 timur tengah, dan sumbangan swadaya warga Puri Persada Indah.

Didekat Perumahan ini juga sudah ada Sekolah swasta dan Negeri , dari mulai TK /TPA sampai Perguruan Tinggi . Sekolah Abdi Negara ( SMK dan SMA ) . Ke selatan lagi kurang lebih 200M berdiri SMA 4 Cibarusah

Kini , dengan seiring perkembangan jumlah penghuni Puri Persada Indah, pihak Pengembang sudah membangun Gerbang Puri Persada Indah tahap ke 2.  Yang mana aksesnya lebih dekat dengan pintu gerbang depan yang baru.
http://puripersadaindah.com/hello-world/#more-1

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar